Skip to main content

Komitmen Babinsa Sebagai Unsur 3 Pilar Dalam Menjaga Kamtibmas



Kodim Saumlaki – Babinsa Koramil 1507-01/Larat Sertu A. Kelmanutu Desa Lorwembun melaksanakan komunikasi sosial membahas tentang kamtibmas dengan anggota Linmas di Desa Lorwembun, Kecamatan Kormomolin, Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Kamis (02/09/2021).

 

Komsos merupakan wujud nyata komitmen Babinsa sebagai unsur 3 pilar dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah desa juga sebagai salah satu cara untuk mempererat silaturahmi agar terwujudnya kekompakan dan kebersamaan dengan para perangkat desa, anggota linmas maupun masyarakat di desa binaan.

 

Sertu A. Kelmanutu menjelaskan, bahwa babinsa dan anggota Linmas harus selalu bersinergi bersama masyarkat agar mampu menjaga stabilitas dan ketertiban serta meningkatkan kewaspadaan di segala bidang agar wilayah selalu aman dan nyaman.

 

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa juga memberikan himbauan serta mengajak kepada Linmas untuk bersama mematuhi dan mengingatkan warga masyarakat desa Lorwembun untuk dapat menerapkan protokol kesehatan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar terhindar dari penularan Covid-19.*(Red).

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->