Skip to main content

Koramil Karangnongko Sukseskan Serbuan Vaksin Di Pondok Pesantren Darul Qur'an Salafiyah

Koramil Karangnongko Sukseskan Serbuan Vaksin Di Pondok Pesantren Darul Qur'an Salafiyah

 


Klaten - Serbuan Vaksinasi serta percepatan pemulihan Covid-19, Anggota Koramil 11/Karangnongko Kodim 0723/Klaten melaksanakan kegiatan pendampingan pengamanan Vaksinasi covid-19 bertempat di Pondok pesantren Darul Qur'an Salafiyah Desa Demakijo Kec Karangnongko Kab Klaten. (01/10/21)

 

Vaksinasi dilaksanakan selama satu hari dan  diberikan kepada seluruh santri Ponpes dengan batas usia 12 tahun ke atas.

 

Danramil 11/ Karangnongko Kapten Inf Suparno mengatakan, kegiatan Vaksin yang diberikan untuk para santri ponpes, merupakan vaksin Sinovac tahap pertama, sedangkan pemberian vaksin tahap kedua akan di berikan dengan interval 28 hari ke depan.

 

Suksesnya keberhasilan pelaksanaan vaksinasi tersebut demi untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 guna meningkatkan pemulihan kesehatan para santri ponpes Darul Qur'an Salafiyah dan disekitar lingkungan tempat tinggal kita.

 

Tujuan kegiatan pemberian vaksinasi covid-19" ini kepada seluruh santri guna meningkatkan imunitas tubuh dalam waktu jangka panjang.

 

Danramil juga menghimbau kepada pengasuh ponpes walaupun sudah menerima suntik vaksin agar tetap menggunakan masker dan menjaga protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan aktifitas belajar mengajar dikelas. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->