Skip to main content

Dandim Bersama Forkopimda Klaten Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

Dandim Bersama Forkopimda Klaten Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

 


Klaten – Dalam rangka memperingati hari kesaktian Pancasila 1 Oktober 2021 Komandan Kodim 0723 Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P bersama Forkopimda Klaten melaksanakan upacara secara virtual yang di laksanakan di Pendopo Pemkab Klaten. Jumat (01/10/21)

 

Upacara Hari Kesaktian Pancasila sebagai Inspektur Upacara Ir. H Joko Widodo Presiden RI, di Pemda Klaten diikuti oleah Hj Srimulyani Bupati Klaten, Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P Komandan Kodim 0723/Klaten, AKBP Eko Prasetyo, S.H, S.IK, M.H Kapolres Klaten dan H. Yoga Hardaya, SH.MH Wakil Bupati Klaten.

 

Selain itu juga hadir Hamenang Wajar Ismoyo S.I.Kom Ketua DPRD Klaten, Hera Kartiningsih SH MH Kepala Pengadilan Negeri Klaten Kelas 1A, Drs. H. Jaka Sawaldi, MM Sekda Kab. Klaten dan para Asisten Pemerintahan Kabupaten Klaten.

 

Upacara yang dilakukan tersebut diawali dengan laporan Komandan Upacara Upacara, mengheningkan cipta dipimpin oleh Inspektur Upacara, pembacaan Teks Pancasila, pembacaan Naskah Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945, pembacaan Naskah Ikrar dan di akhiri dengan pembacaan naskah doa.

 

Kegiatan upacara peringatan hari kesaktian pancasila tersebut dilakuka secara virtual dan dengan mengedepankan protokoler kesehatan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->