Skip to main content

Cegah Covid 19 Kodim Karanganyar Sasar Empat Ribu Vaksin

KARANGANYAR - Serbuan vaksin Kodim 0727/Karanganyar dilaksanakan di balai desa Wonolopo 1.200 orang di kecamatan Tasikmadu, desa Sroyo kecamatan Jaten 700 orang, desa Bolon kecamatan Colomadu 1.100 orang. Pondok Pesatren di Matesih 1.000 orang, 01 Oktober 2021.

Masyarakat sangat senang sekali adanya vaksinasi yang diselangarakan Kodim 0727/Karangnayar, semoga bisa untuk menekan penyebaran Covid 19.

Dengan adanya vaksinasi ini saya sangat berterima kasih sekali kepada Kodim Karanganyar yang telah membantu warga untuk mendapatkan vaksin di desa Wonolopo khususnya dan kabupaten Karanganyar pada umumnya,"ujar Kepala desa Wonolopo Sulis.

Sunarno warga Nolopo mengungkapkan setelah vaksin seperti tidak ada rasa apa-apa, kadang ada masyarakat yang ketakutan setalah di vaksin. Alhamdulillah tidak apa-apa semua berjalan lancar. Harapan kami warga yang belum di vaksin mohon segera vaksin,"ajaknya.(Lam-Kra27)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->