Skip to main content

Koramil Kebonarum Pantau Pembelajaran Tatap Muka Pelajar

Koramil Kebonarum Pantau Pembelajaran Tatap Muka Pelajar

 


Klaten - Koramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Peltu Isnanto mewakili Danramil menghadiri  dilaksanakanya monitoring dan kegiatan pembelajaran secara tatap muka di masa Pandemi Covid 19. Kegiatan berlansung di SMP Negeri 1 Kebonarum Kecamatan Kebonarum Kabupaten Klaten. Senin (06/09/2021).

 

Kegiatan dalam rangka monitoring proses belajar Siswa SMP Negeri 1 Kebonarum dengan cara tatap muka di masa Pandemi Covid 19, dan penyampaian saran, masukan dan arahan dari Jajaran Forkopimcam, tujuannya untuk meningkatkan disiplin agar mematuhi protokol kesehatan, mengingat dan mengikuti anjuran pemerintah dalam prosedural pembelajaran secara tatap muka di masa Pandemi Covid 19.

 

Hadir dalam kegiatam tersebut antara lain Jajaran Forkompimcan Kecamatan Kebonarum atau yang mewakili, Petugas UPTD Puskesmas Kebonarum, Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Kebonarum Sidik,  Para Dewan Guru, dan Siswa Siswi.

 

Pada Kesempatanya,Peltu Isnanto selaku Batituud Koramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten  menekankan agar para Siswa  dan Siswi  selalu mematuhi anjuran dari Pemerintah  dengan melaksanakan Prosedur Protokol Kesehatan antara lain selalu memakai masker, cuci tangan, jaga jarak, disiplin antri dan jangan berebutan  dengan tujuan tetap  saling menjaga bersama sama. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->