Skip to main content

Gugus Tugas Covid 19 kecamatan Karangdowo Sosialisasikan prokes Pembelajaran Tatap Muka

Gugus Tugas Covid 19 kecamatan Karangdowo Sosialisasikan prokes Pembelajaran Tatap Muka

 


Klaten | Pelda Agung BP mewakili Danramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten bersama Gugus tugas kecamatan Karangdowo Sosialisasikan prokes  pembelajaran tatap muka sekolah di Masa Pandemi COVID-19 Di SLTP Negeri 1 karangdowo.Senin 6/09/2021.

 

Pelda Agung mengatakan dalam pembelajaran sekolah tatap muka di masa pandemi ini harus di perhatikan kesiapan protokol kesehatan,Panduan tersebut di antaranya memuat protokol kesehatan yang perlu dilakukan sebelum dan setelah pembelajaran berlangsung, seperti melakukan disinfeksi sarana prasarana dan lingkungan satuan pendidikan

 

Institusi pendidikan yang menyelenggarakan PTM juga wajib menyediakan cairan disinfektan, sabun cuci tangan, air bersih, handsanitizer, masker, dan/atau masker tembus pandang cadangan, thermogun (pengukur suhu tubuh tembak).

 

Camat karangdowo Tomisila Aditama Ap.Mm mengatakan dalam proses belajar tatap muka ini  perlu di cek dan disosialisasikan kepada Guru dan siswa dalam proses belajar agar benar mematuhi protokol kesehatan .Adapun proses tetap di bagi dengang Dengan ketentuan setiap kelas hanya  siswa 50% tiap kelasnya baik kelas 1,2 dan 3 Guna pencegahan Covid 19. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->