Skip to main content

Optimalkan serbuan Vaksin, Danramil bersama Muspika Wedi Gelar Rakor

Optimalkan serbuan Vaksin, Danramil bersama Muspika Wedi Gelar Rakor

 


Klaten - Dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, Muspika Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) terkait kegiatan vaksin secara serentak yang akan dilaksanakan di wilayah kecamatan Wedi.Rapat kali ini berlangsung di Aula Kecamatan Wedi , Kabupaten Klaten.Kamis,(02/09/2021)

 

Dalam Rakor tersebut dihadiri Plt Camat Wedi Rabiman beserta Staf, Danramil 07/Wedi Kapten Inf Sujita, Kapolsek Wedi Akp Mujiana, Puskesmas Wedi dr.Rita dan Kepala Desa Sekecamatan Wedi.

 

Dalam kesempatan tersebut Danramil 07/Wedi Kapten Inf Sujita mengatakan terkait kegiatan vaksinasi Serentak di Kecamatan Wedi, Danramil bersama anggota Koramil 07/Wedi siap mendukung kegiatan vaksinasi tersebut demi kelancaran dan kesuksesan program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah.

 

"Tidak bosan bosannya saya mengingatkan kepada warga Kecamatan Wedi, walaupun sudah divaksin, masyarakat harus tetap disiplin melaksanakan protokol Kesehatan 5M dan dalam pelaksanaan vaksin nantinya,agar tetap mengedepankan protokol kesehatan."pungkas Danramil

 

Plt Camat Wedi menambahkan, dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, bukan hanya petugas saja yang berperan,tetapi seluruh warga Kecamatan Wedi juga ikut berperan.Jangan lengah dan tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan 5M.

 

"Saya ucapkan terima kasih kepada Polsek Wedi dan Koramil Wedi serta petugas dilapangan, yang tanpa bosan terus melaksanakan penegakan disiplin protokol Kesehatan.Mari kita optimalkan dan sukseskan pelaksanaan vaksin Covid-19 secara serentak di wilayah Kecamatan Wedi, " pungkas Rabiman. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->