Skip to main content

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Ceper Monitoring Vaksin Masal

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Ceper Monitoring Vaksin Masal

 


Klaten - Bertempat di pendopi desa Dlimas  kecamatan Ceper petugas medis Puskesmas Ceper kabupaten Klaten kembali gelar Vaksinasi masal untuk warga masyarakat yang ada di desa Dlimas kecamatan Ceper, Selasa (05/10/2021).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala desa Dlimas Giyatmo, Camat Ceper Seniwati, Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi, Kapolsek ceper AKP Aris, Bhabinkamtibmas Iptu Agus, Nakes Puskesmas Ceper, Babinsa Sertu Joko W dari Koramil 23/Ceper untuk melaksanakan monitoring Vaksinasi

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi melalui Babinsa mengatakan, wujud nyata upaya TNI mendukung program vaksinasi guna mempercepat herd immunity, sehingga pelaksanaan vaksinasi ini dapat memberikan masyarakat merasa nyaman dan sehat.

 

Vaksinasi disini ditargetkan mencapai 600 penerima suntik Vaksin dimana seluruh masyarakat sekitar ditargetkan mengikuti vaksinasi yang di gelar oleh Puskesmas Ceper.

 

Sertu Joko W berpesan kepada seluruh masyarakat untuk ikut serta menyukseskan program vaksinasi guna mencapai kekebalan kelompok.

 

 " Vaksin ini aman dan halal. Ayo kita melakukan vaksin guna percepatan herd immunity," imbuhnya.

 

Sementara itu bagi yang sudah di vaksin, diminta agar tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti selalu menjalankan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->