Skip to main content

Berikan Nasi Tumpeng Ke Koramil, Polsek Karangnongko Dan Camat Ucapkan Selamat HUT TNI KE-76

Berikan Nasi Tumpeng Ke Koramil, Polsek Karangnongko Dan Camat Ucapkan Selamat HUT TNI KE-76

 


Klaten – Genap berusia 76 tahun, Personil Polsek Karangnongko dan kecamatan memberikan ucapan selamat hari jadi kepada anggota Koramil 11/karangnongko kodim 0723/klaten yang sedang tugas jaga. Selasa 05 Oktober 2021

 

Ucapan dan dukungan kepada TNI sebagai pilar utama penjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) diberikan oleh personil Polsek Karangnongko sebagai wujud sinergitas TNI-Polri yang bahu membahu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

 

Tugas utama TNI dalam menjaga keutuhan NKRI memang semakin berat kedepan, untuk itu perlu dukungan dan komitmen Polri dan seluruh masyarakat Indonesia, agar tugas tersebut bisa dilaksanakan dengan baik oleh TNI.

 

Dukungan terhadap TNI diwujudkan oleh personil Polsek karangnongko kepada Anggota Koramil 11/karangnongko dengan memberikan nasi tumpeng dan kue ultah.

 

Kebersamaan TNI-Polri perlu dipupuk agar tetap terjalin sinergitas dalam tugas menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->