Skip to main content

Babinsa Dan Babhinkamtibmas Pengamanan Penyuntikan Vaksin Di Wonosari

Babinsa Dan  Babhinkamtibmas Pengamanan Penyuntikan Vaksin Di Wonosari

 


Klaten - Serka Haryanto Babinsa Desa Bener Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersinergi dengan Bripka Supriyanto Babhinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan monitoring dan pengamanan penyuntikan vaksin tahap l di halaman Kantor Desa Bener Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (6/10/2021)

 

Turut hadir dalam kegiatan penyuntikan vaksin Tahap l tersebut diantaranya t Kades Bener Ibu Suparni, Babinsa Serka Haryanto, Babhinkamtibmas Bripka Supriyanto, Perangkat Desa Bener, KA Puskesmas Wonosari ll Dr Banu Aryandanu dan 10 Nakes Puskesmas Wonosari ll serta warga peserta vaksin sebanyak 500 Orang.

 

Dalam kesempatan tersebut Serka Haryanto tidak lupa menghimbau kepada masyarakat yang telah divaksin untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yaitu dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas, serta interaksi,Guna Mencegah penyebaran Covid 19.

 

Kapten Inf Dwi Haryono Danramil 22 Wonosari mengatakan, bahwa dalam kegiatan penyuntikan vaksin covid-19 tersebut personel Koramil nosari selalu melekat bersinergi dengan Babhinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan pengamanan mulai dari pendistribusian vaksin  sampai pada saat kegiatan penyuntikan.

 

Suparni Selaku Kades Bener menerangkan bahwa kegiatan tersebut bermaksud agar pelaksanaan pemberian vaksin sesuai dengan rencana dan berlangsung, aman, tertib dan lancar serta mensukseskan program pemerintah tentang percepatan vaksinasi dan serbuan vaksinasi diwilayah binaan khususnya di wilayah Kecamatan Wonosari. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->