Skip to main content

Tiga Pilar Pedan Bersinergi Pantau Kegiatan Vaksinasi Covid-19

Tiga Pilar Pedan Bersinergi Pantau Kegiatan Vaksinasi Covid-19

 


Klaten - Aparat gabungan Tiga Pilar Pedan antara lain Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa bersinergi melaksanakan kegiatan  pemantauan dan pengamanan kegiatan vaksinasi Covid-19, di Aula Kantor Desa Troketon, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. Rabu ( 06/10/2021 )

 

Pemantauan dan pengamanan tersebut dilakukan agar kegiatan vaksinasi Covid-19 berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

 

"Kami melakukan pemantauan protokol kesehatan pada kegiatan vaksinasi Covid-19 di wilayah binaan, agar vaksinasi ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar," ujar Babinsa Desa Troketon Serma Sumarno

 

Dijelaskan Babinsa Troketon Serma Sumarno, untuk kegiatan vaksin hari ini warga masyarakat yang melaksanakan Vaksin sejumlah 563 Orang dan tenaga kesehatan dari Puskesmas Pedan.

 

" Kami juga bersama-sama melakukan pengawasan penerapan protokol kesehatan agar kegiatan vaksinasi berjalan dengan tertib, aman dan lancar," kata Babinsa.

 

Babinsa berharap warga yang sudah divaksin agar tetap menjalankan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->