Skip to main content

Babinsa Karangdowo Dampingi Hipakad Klaten Bagikan Sembako Di Masa Pandemi Covid-19

Babinsa Karangdowo Dampingi Hipakad Klaten Bagikan Sembako Di Masa Pandemi Covid-19

 


Klaten| Serda Sarwoko Babinsa Kupang Koramil 17/Karangdowo kodim 0723/Klaten bersama Ketua Hipakad Klaten beserta ormas Sanex melaksanakan baksos anak yatim piatu dan warga kurang mampu di masjid Jami Abu'Nasir desa Kupang kec Karangdowo kab Klaten .Minggu 17/10/2021

 

Serda Sarwoko mengungkapkan bahwa dengan Baksos kepada anak yatim ini dapat membantu dan meringankan beban Anak Yatim piatu di wilayah desa Kupang.

 

Pembagian ini di laksanakan di masjid Jami abu'nasir dk goprayan RT 15 RW 06 desa Kupang kec Karangdowo. Dengan jumlah sembako 100 paket dan santunan anak yatim piyatu 16 paket.

 

Dalam masa pandemi Babinsa selalu mengingatkan pentingnya protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid 19 di masa pandemi saat ini.ungkap Serda Sarwoko.

 

Ketua Hipakad Klaten Ibu Nur Aini mengatakan dalam rangka HUT TNI yang ke 76 Semoga TNI selalu di cintai rakyat dengan tema bersatu berjuang pasti menang. Guna pencegahan kerumunan warga yang mendapat baksos di laksanakan secara perwakilan.

 

Ustad abu fais dari santri nekad juga memberikan tausiah kepada Anak Yatim piatu dan warga kurang mampu untuk bersabar dalam menjalani masa pandemi seperti ini.

 

Kegiatan dilaksanakan untuk memberikan bantuan baik materiil dan spiritual agar tetap semangat menjalani hidup diatas keterbatasan.Semoga wabah Covid segera berakhir.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->