Skip to main content

Babinsa Koramil 06/Kebonarum Pantau Pelaksanaan Vaksin Diwilayah Binaan

Babinsa Koramil 06/Kebonarum Pantau Pelaksanaan Vaksin Diwilayah Binaan

 


Klaten – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Serka Paulus Edy Setiawan beserta Koptu Ismoko melaksanakan pengamanan kegiatan Vaksin Covid-19 Tahap 1 dan tahap 2, yang dilaksanakan di Aula Balai Desa Tegalyoso,Kecamatan Klaten Selatan, Kabupaten Klaten, Kamis (07/10/2021)

 

Kegiatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di Aula Balai Desa Tegalyoso kepada warga Desa Tegalyoso sebanyak 420 orang dengan tenaga medis dari Puskesmas Klaten Selatan.

 

Turut memantau vaksinasi,  Camat Klaten Selatan Supardiyono SIP.MM, Danramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Sukarman beserta 2 orang anggota, Kepala Puskesmas Klaten Selatan drg. Dwi Atmanti beserta tim vaksinasi, Kepala Desa Tegalyoso Catur Prabowo.SH dan relawan Satgas Covid 19 Desa Tegalyoso.

 

Disela-sela kegiatan pengamanan Babinsa Serka Paulus Edy Setiawan mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan pelaksanan vaksinasi tahap 1 dan tahap 2 berjalan dengan lancar aman tidak ada kendala.

 

Danramil menjelaskan bahwa pihaknya  berkoordinasi dengan instansi terkait akan terus melakukan pengawalan dan pemantauan pelaksanaan vaksinasi ini sampai dengan selesai.

 

"Ini merupakan program pemerintah, karenanya kita akan terus mengawal pelaksanaannya sampai dengan selesai agar program vaksinasi ini bisa terlaksana dengan aman," Tegasnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->