Skip to main content

Babinsa Wonosari Monitoring Penyuntikan Vaksin di Wilayah Binaan

Babinsa Wonosari Monitoring Penyuntikan Vaksin di Wilayah Binaan

 


Klaten - Serda Sri Nuryanto Babinsa Desa Sukorejo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersinergi dengan Bripka Santoso Babhinkamtibmas Polsek Wonosari  melaksanakan kegiatan monitoring pengamanan pemberian vaksinasi Covid-19 Tahap pertama pada masyarakat yang bertempat di Gedung PKK Desa Sukorejo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten ( 7/10/2021 ).

 

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kades Sukorejo, Ka Puskesmas Wonosari 1 Dr Dewi, 12 Orang Tenaga Kesehatan Puskesmas Wonosari dan warga yang di vaksin sebanyak 400 Orang

 

Serda Sri Nuryanto mengatakan sebelum di vaksin masyarakat melaksanakan beberapa proses diantaranya terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran,dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

 

Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Dwi  secara terpisah mengatakan bahwa, pengamanan kegiatan pemberian Vaksinasi Tahap pertama untuk Masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak takut dalam menerima suntik Vaksinasi covid-19 tahap pertama sekaligus monitoring kegiatan tersebut,

 

Koramil 22 Wonosari akan mendukung Program pemerintah tentang Percepatan Vaksinasi dan Serbuan Vaksinasi Diwilayah Binaan, dengan hal tersebut Babinsa selalu mendampingi kegiatan vaksinasi diwilayah binaan masing-masing. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->