Skip to main content

Serbuan Vaksinasi Dosis II Oleh Kodim Klaten Terhadap Masyarakat

Serbuan Vaksinasi Dosis II Oleh Kodim Klaten Terhadap Masyarakat

 


Klaten – Kembali digelar serbuan Vaksinasi Dosis II Oleh Kodim Klaten Terhadap Masyarakat di Gedung RSPD alamat; Jln.Pemuda No.140, Kampung Sikenong, Kelurahan Kabupaten, Kec. Klaten Tengah, Kab. Klaten. Rabu (07/10/2021).

 

Serbuan Vaksinasi masyarakat Kab. Klaten dengan tema pemerintah menjamin vaksin yang digunakan sesuai dengan standar keamanan dan melewati uji klinik yang ketat, sebagai penanggung jawab Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P. Komandan Kodim 0723/Klaten dan Kapten CKM Kuwat Dr Arista Dewi Kartika Klinik Pratama Kartika 23 Klaten.

 

Menurut Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P vaksinasi dosis II dengan sasaran warga masyarakat Kab. Klaten. Dengan Tim Vaksinator dari FKTP Klinik Pratama dan Kodim 0723/Klaten. Jenis vaksin yang digunakan adalah Astrazeneca.

 

Sementara menurut Kapten CKM Kuwat Dr Arista Dewi penggunaan vaksin sebanyak 47 Vial dan warga yang terregistrasi 471 Orang dan tervaksin  469  Orang. Warga yang tertunda/tidak bisa dikarenakan Hipertensi dan  Batuk Pilek.

 

Kegiatan vaksinasi dengan tetap mengedepankan protokoler kesehatan Covid-19. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->