Skip to main content

Babinsa Koramil 23/Ceper Lakukan Pengamanan Vaksinasi Warga Binaan

 


Klaten | Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten, Dalam rangka menjaga situasi tetap kondusif, personil Koramil 23/Ceper melaksanakan kegiatan rutin dengan melaksanakan pengamanan kegiatan Vaksinasi di wilayah Koramil 23/Ceper

 

Terkait dengan hal tersebut, pada hari Senin (04/10/21) pukul 08.30 Wib, Babinsa Desa Ceper Kopda Sudomo bersama Bhabinkamtibmas Desa Ceper Bripka Imam melaksanakan pengamanan Vaksinasi di aula kec Ceper.

 

Babinsa bersama bhabinkamtibmas bersinergi tempat dilaksanakannya Vaksinasi tahap I dengan Vaksinasi team dinas kesehatan yang diperuntukkan untuk Masyarakat Kecamatan Ceper dan memastikan kegiatan tersebut sesuai dengan protokol kesehatan dan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas.

 

Pada kesempatan tersebut  Babinsa memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi, " agar selalu mengikuti Protokol Kesehatan di tengah pandemi Covid-19, seperti menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker, untuk mencegah penyebaran virus corona lebih luas lagi ", ungkapnya.

 

Hal tersebut dilakukan guna menciptakan perasaan aman dan nyaman di tengah masyarakat, serta demi memutus mata rantai Covid-19. Warga yang mendapatkan Vaksinasi berjalan aman dan lancar sesuai yang diharapkan.

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi saat di konfirmasi di tempat terpisah mengatakan anggota yang dikerahkan ke lokasi akan memastikan pelaksanaan vaksinasi sesuai dengan protokol kesehatan dan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat agar disiplin mematuhi Protokol kesehatan, untuk mencegah terhadap penyebaran Covid-19. Pungkasnya.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->