Skip to main content

Serbuan Vaksin Koramil 17/Karangdowo Di Balai Desa Munggung

Klaten | Danramil 17/Karangdowo Kapten Inf Ghofar Afrozi bersama pemerintah desa munggung dan Klinik Pratama 23 kodim 0723/Klaten melaksanakan serbuan Vaksinansi di balai Desa Munggung.Senin (04/10/2021)

 

Kapten Inf Ghofar Afrozi mengatakan Gerakan serbuan vaksin ini merupakan program Kodim 0723 Klaten. Hal ini dalam rangka percepatan terbentuknya kekebalan kumunal di tengah masyarakat, dan juga mensukseskan program Vaksinasi Nasional di wilayah Koramil 17/Karangdowo.

 

Untuk memberikan pelayanan vaksin kepada peserta di antaranya tenaga kesehatan klinik Pratama yang di pimpin Kapten Ckm Eristya  dan di bantu tenaga medis.

 

Danramil 17/Karangdowo dalam kegiatan serbuan vaksinya mengerahkan anggotanya untuk melaksanakan penataan tempat dan pengamanan serta pengawasan peserta vaksin dalam penerapan protokol kesehatan.

 

Serbuan vaksin Koramil 17/Karangdowo menyasar kepada seluruh warga masyarakat di wilayah Karangdowo dan luar wilayah karangdowo yang belum melaksanakan vaksin. serbuan vaksinasi tahap I dengan menyiapkan jenis vaksin zinovac.Warga masyarakat yang di vaksin berjumlah 339 orang.

 

Dikesempatan itu Danramil juga menyampaikan walau sudah divaksin diharapkan Masyarakat  tetap displlin menjalankan protokol kesehatan dan mematuhi 5M.

 

"Setelah di vaksin, jangan kendor menjalankan prokes, karena itu bagian antipasi tidak mudahnya kita terpapar covid-19,"

 

Kepala desa munggung  Sugiyana S.Ap mengucapkan terimakasih kepada Koramil 17/Karangdowo, Kodim 0723/Klaten yang sudah memberikan dukungan Vaksinansi di wilayah desa munggung, guna percepatan Vaksinansi di desanya dan warga yang belum melaksanakan.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->