Skip to main content

Babinsa Koramil Ceper Berikan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan

Babinsa Koramil Ceper Berikan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan

 


Klaten - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serma Waluyo menjadi narasumber dalam sosialisasi wawasan kebangsaan kepada Ibu Ketua PKK desa Dlimas beserta Ibu-ibu Kades desa Dlimas.

 

Selain itu Babinsa juga memberikan himbauan Protokol kesehatan kepada peserta sosialisasi wawasan kebangsaan di Pendopo balai desa Dlimas Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. (22/10/21).

 

Dalam sosialisasi Wasbang tersebut dihadiri oleh Ibu Ketua PKK desa Dlimas dan Ibu-ibu Kader desa Dlimas.

 

Babinsa Serma Waluyo berkesempatan memberikan pesan imbauan prokes secara humanis, agar peserta rapat sebelum memasuki pendopo balai desa Dlimas wajib memakai masker dan menjaga jarak saat beraktivitas, memcuci tangan dengan sabun, hand sanitiser.

 

"Selain itu yang lebih utama marilah kita senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan banyak berdoa, agar Covid-19 ini cepat berakhir dan tidak mewabah lagi," ujarnya.

 

Serma Waluyo menyatakan, bahwa kegiatan itu dilaksanakan sebagai bentuk pengabdian kepada Bangsa dan Negara dalam meningkatkan wawasan kebangsaan dan cinta terhadap tanah air yang ditujukan kepada Ibu Ketua PKK desa Dlimas beserta Ibu-ibu Kader desa Dlimas

 

"Mari kita tanamkan jiwa cinta terhadap tanah air melalui kegitan seperti ini, dan tumbuhkan nasionalisme demi tegaknya NKRI," tutur Babinsa.

 

Kegiatan tersebut merupakan salah satu pembinaan teritorial bagi Satuan Komando Kewilayahan kepada lapisan masyarakat yang berada di wilayah Teritorial Kodim 0723/Klaten Koramil 23/Ceper. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->