Skip to main content

Babinsa Wonosari Sukseskan Serbauan Vaksin TNI Polri

Babinsa Wonosari Sukseskan Serbauan Vaksin TNI Polri

 


Klaten  - Serda Agus Triyono Babinsa Desa Bentangan  Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Bripka Lestariyono Babhinkamtibmas Polsek Wonosari Melaksanakan Pendampingan dan Pengamanan Penyuntikan Vaksin Tahap l Sinovac  di Gedung Balai Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(22/10/2021)

 

Kegiatan Penyuntikan Vaksin Tahap l ini merupakan kegiatan program pemerintah dalam rangka Mensukseskan Program pemerintah tentang Percepatan Vaksinasi dan program serbuan vaksin TNI Polri Diwilayah Binaan.

 

Vaksinasi dipantau oleh  Kades Bentangan Samiyono, Wakapolsek Wonosari Iptu Sunarto, Perangkat Desa Bentangan, 16 Nakes dari PKU Muhammadiyah Pedan dan Polanharjo, Serda Agus Triyono Babinsa Bentangan dan warga wilayah Wonosari yang disuntik Vaksin sebanyak  429 Orang

 

Dalam Kesempatan tersebut Babinsa selalu bersinergi dengan 3 Pilar untuk mempercepat Vaksinasi dan juga selalu berkoordinasi dengan RT/RW Untuk ikut berperan aktif dengan cara mendata Dor To Dor warga yang belum Vaksin.

 

Babinsa juga berharap kegiatan ini warga binaan supaya tervaksin semua untuk mencegah penyebaran Covid-19. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->