Skip to main content

Babinsa Wonosari Sukseskan Serbuan Vaksinasi Diwilayah Binaan

Babinsa Wonosari Sukseskan Serbuan Vaksinasi Diwilayah Binaan

 


Klaten - Pelda Wiradi dan Serda Susyanto Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Melaksanakan Pendampingan dan Pengamanan Kegiatan Penyuntikan Vaksin Tahap l di 2 Desa(Desa Bulan dan Desa Lumbungkereb) Dikecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (10/10/2021)

 

Dalam kegiatan Penyuntikan Vaksin Tahap l di Di 2 Desa Tersebut dengan Target Penyuntikan Vaksin Hari ini diantaranya Sebagai berikut Untuk Desa Lumbungkereb Target 500 Vaksin dan di Desa Bulan Target 400 Vaksin

 

Pelda Wiradi Selaku Babinsa Desa Bulan Menyampaikan Bahwa Babinsa akan Mendukung dan terus mendampingi setiap kegiatan Vaksinasi Diwilayah,guna tercapainya sasaran Vaksinasi dan program percepatan Vaksinasi agar cepat selesai.

 

Babinsa Desa Lumbungkereb juga memberikan himbauan kepada warga agar jangan bosen untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan, karena Pandemi Covid-19 belum berakhir hal tersebut guna mencegah penyebaran Covid .

 

Dr. Dewi Selaku KA Puskesmas Wonosari sangat berterima kasih kepada Koramil 22 Wonosari yang selalu mendukung kegiatan tersebut Diwilayah Kecamatan Wonosari. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->