Skip to main content

Wujudkan Kebersamaan, Koramil Karangnongko Karya Bakti Bersama Masyarakat

Wujudkan Kebersamaan, Koramil Karangnongko Karya Bakti Bersama Masyarakat

 


Klaten - Koramil 11/Karangnongko Kodim 0723/Klaten  bersama warga dan juga perangkat desa bersatu padu melaksanakan karya bakti bersama - sama di , sungai Poiton, Desa Jagalan,Kec Karangnongko Kabupaten Klaten, Minggu (10/10/2021).

 

Kegiatan karya bakti oleh anggota  Koramil 11/Karangnongko yang dipimpin oleh Pelda Sartono bersama warga dan aparat Desa Jagalan tersebut melaksanakan pembersihan di sepanjang bantaran aliran sungai poiton.

 

"Ini adalah wujud kebersamaan kami, TNI dan rakyat. Dengan melakukan kegiatan secara bersama - sama seperti ini, diharapkan sinergitas antara TNI dan rakyat selalu terbina, " kata Pelda Sartono Bati Tuud Koramil 11/Karangnongko.

 

Pembersihan disepanjang aliran sungai poiton yang bertujuan untuk menjaga kebersihan,kerapian dan pencemaran sungai  serta memperindah wisata alam sepanjang sungai poiton Desa Jagalan.

 

Dengan melakukan karya bakti seperti diatas, maka suasana kebersamaan, keakraban satu dengan yang lainnya akan selalu terbina, sehingga persatuan dan kesatuan baik antara TNI dan warga, maupun antara warga itu sendiri  bisa terus terbina. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->