Skip to main content

Babinsa Wonosari Sukseskan Serbuan Vaksinasi

Babinsa Wonosari Sukseskan Serbuan Vaksinasi

 


Klaten  - Serka Joko Sri Murningsih,Serka Haryanto dan Serda Surojo  Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan pendampingan vaksinasi sinovac tahap  II di 2 Tempat yaitu di Gedung Purna Yudha Surakarta dan digedung Sekolah SMA Bhakti Insani Desa Teloyo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(26/10/2021)

 

Babinsa menjelaskan bahwa tahapan dalam kegiatan Penyuntikan Vaksin diantaranya Tahap Pendaftaran, Tahap Screening, Pelaksanaan Vaksin dan terakhir Tahap observasi selama 30 menit.

 

Babinsa mengatakan, kepada masyarakat yang sudah menerima vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

 

Kegiatan kali ini jumlah warga yang akan di vaksin tahap ll  di gedung Purna Yudha untuk Warga Wonosari sebanyak 23 Orang , sedangkan di Gedung Sekolah SMA Bhakti Insani Desa Teloyo sebanyak 500 Pelajar .

 

Personil TNI dan Polri hadir dilokasi untuk melaksanakan pengamanan guna kelancaran kegiatan vaksinasi Covid-19.

 

"Pengamanan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, sekaligus mengantisipasi terjadinya kerumunan demi mencegah penyebaran Covid-19, " ungkap Babinsa Koramil 22 Wonosari

 

Vaksinasi ini merupakan kegiatan untuk mencapai herd immunity dalam usaha pencegahan penyebaran Covid-19 serta Sukseskan Program Pemerintah tentang Percepatan Vaksinasi dan Serbuan Vaksin TNI - Polri di Wilayah Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->