Skip to main content

Saat Peringatan Hari Kontrasepsi Sedunia Dan Hari Vasektomi Sedunia Danramil Tekankan 5 M

Saat Peringatan Hari Kontrasepsi Sedunia Dan Hari Vasektomi Sedunia Danramil Tekankan 5 M

 


Kemalang - Danramil Kapten Inf Masidi Koramil 13/Kemalang - Kodim 0723 Klaten, mewakili Dandim 0723/Klaten melaksanakan pendampingan dan monitoring pelayanan KB bertempat di Klinik Sejahtera Dk Sidomuluk Rt 11 Rw 05 Desa Tlogowatu Kecamatan Kemalang Kabupaten Klaten.

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Drs Yuli Arsinto MM Kabid KB DP3AKB Prov Jateng, Ir Nanik Budi Hastuti MP Kebid KBKR Perwakilan BKKBN Prov Jateng, Kapten Inf Masidi Danramil 13/Kemalang, Serma Sriantana Staf Ter Kodim 0723/Klaten, Nuryanti SKM Kabid Dalduk KB Dissos P3AKB Kab Klaten, Sri Sunarti SKM Kasi KBKS Dissos P3AKB Kab Klaten dan Ajeng Sulastiyaningrum A Md Bidan Desa.

 

Menurut Danramil Masyarakat yang melaksanakan KB Susuk/Implan 85 Orang yaitu bongkar pasang Implan sebanyak 58 Orang, dan pasang Implan Baru sebanyak 27 Orang.

 

Pada kesempatan tersebut Danramil juga memberikan himbaun kepada warga untuk selalu menerapkan 5 M dalam kehidupan sehai hari, karena pandemic Covid-19 masih ada dan belum berakhir.

 

Menurut Drs Yuli Arsinto MM Kabid KB DP3AKB Prov Jateng kegiatan peringatan Hari Kontrasepsi dan Hari Vasektomi Sedunia yang dilaksanakan di Kemalang tempatnya di desa tlogowatu di awali dengan masyarakat yang melaksanakan KB Susuk/Implan di laksanakan di Klinik Sejahtera Dk Sidomuluk Rt 11 Rw 05 Desa Tlogowatu Kec Kemalang Kab Klaten.

 

Kemudian peninjauan di tempat praktek mandiri bidan Ajeng Sulastiyaningrum Amd Keb. Dk Genengsari Desa Tegalmulyo Kec.  Kemalang Kab Klaten. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->