Skip to main content

Bawa Kue Dan Nasi Tumpeng, Kapolres Wonogiri Ucapkan HUT TNI Ke-76 Ke Markas Kodim 0728/Wonogiri



Wonogiri – TNI memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 pada hari ini, Selasa 5 Oktober 2021. Peringatan HUT TNI dilaksanakan secara sederhana dan dengan mengikuti upacara secara virtual. Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto sambangi Kodim 0728/Wonogiri untuk berikan "surprise" dengan membawa kue ulang tahun dan nasi tumpeng dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI.

Kedatangan Kapolres dan jajaran cukup mengejutkan Dandim Letkol Inf Rivan Rembudito Rivai dan para Perwira Kodim yang tengah bersiap melaksanakan upacara secara virtual. Kapolres langsung memberikan ucapan selamat HUT ke-76 TNI dan iringan do'a agar seluruh anggota Kodim beserta keluarga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

" Secara pribadi dan sebagai Komandan Satuan, kami ucapkan terima kasih atas perhatian, dukungan dan sinergisitas yang selama ini sudah terbangun dengan sangat baik ", hal tersebut disampaikan oleh Dandim secara langsung kepada Kapolres saat sebelum meniup lilin dan memotong tumpeng.

Nampak keakraban dari kedua instansi TNI-Polri tersebut. Mereka berbincang hangat dan saling mendoakan sesaat setelah pemotongan tumpeng. Canda tawa juga terlihat dari para personel Polres dan Kodim yang membaur kemudian menikmati kue dan tumpeng bersama-sama.

Dandim berharap, momentum tersebut akan lebih meningkatkan kebersamaan dan sinergitas antara Kodim dan Polres Wonogiri dalam menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Wonogiri, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->