Skip to main content

Koramil 03/Ngadirojo Dampingi 1.282 Warga Terima Vaksin Dosis 2



Wonogiri – Koramil 03/Ngadirojo melaksanakan pengawasan secara terpadu, terhadap warga yang melaksanakan Vaksinasi Tahap 2 sejumlah 1.282 orang, yang bertempat Pendopo Kecamatan, Selasa(5/10).

Selama Kegiatan berlangsung, Babinsa melaksanakan pendisiplinan terhadap warga terkait protokol kesehatan, guna pencegahan penyebaran Covid-19 dalam rangka penerapan tatanan baru menuju normal, sehingga tercipta suasana nyaman dan sehat di lingkungan masyarakat.

Terkait keberadaan Babinsa dalam setiap kegiatan vaksinasi, Danramil Kapten Inf Sunardi mengatakan,  sasaran kegiatan yakni Pengawasan, menghimbau dan memberikan Edukasi kepada warga, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

" Kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas antara TNI-Polri dan instansi terkait dalam rangka mengatasi pandemi virus covid 19 secara bersama sama dalam rangka menekan angka Penyebaran virus Covid 19 ", ucapnya.(Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->