Skip to main content

Forkopincam Batuwarno Gelar Rakor Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19



Wonogiri – Capaian vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Kecamatan Batuwarno sampai saat ini masih terus digencarkan, secara sinergi oleh seluruh stakeholder yang ada guna terciptanya kekebalan kelompok dalam menghadapi pandemic Covid-19.

Selasa(5/10), jajaran Forkopincam dan instansi terkait melaksanakan rakor evaluasi vaksinasi yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Batuwarno Khrisma Eko Sutiyono, Danramil 06/Batuwarno diwakili Ba Tuud Peltu Dedy Kurniawan, Kapolsek Batuwarno diwakili Kanit Reskrim Aiptu Sutarno, Kepala Puskesmas Batuwarno diwakili Bidan Siti Murwani, Perwakilan Nakes Puskesmas Batuwarno, Kepala Desa/Kelurahan se-Kecamatan Batuwarno.

Camat Batuwarno menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan menindaklanjuti zoom meeting tentang vaksinasi dan capaian vaksinasi. Dirinya menghimbau untuk para kader/lurah untuk memvalidasikan data untuk vaksinasi (tempat/akomodasi).

Selain itu Camat juga meminta, agar meningkatkan sosialisasi guna membangun kesadaran masyarakat, bahwasannya untuk Vaksinasi menjadi salah satu persyaratan pemberian bantuan sosial dan untuk jadwal pelaksanaan vaksinasi di desa/kelurahan, harus tetap berkordiansi dengan baik seperti yang selama ini sudah berjalan.

Mewakili Danramil, Peltu Dedy mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan sinergisitas selama ini, dengan bersama-sama melaksanakan vaksinasi Covid-19, sehingga untuk capaian prosentase untuk Kecamatan Batuwarno sudah diangka 74.2%.

Pihaknya selalu siap membantu program pemerintah guna percepatan penanganan Covid-19, salah satunya dengan pelaksanaan Vaksinasi bagi seluruh masyarakat, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->