Skip to main content

Dukung Percepatan Vaksinasi, Babinsa Selalu Hadir Dampingi Warga Binaan Terima Vaksin



Wonogiri – Capaian vaksinasi Kabupaten Wonogiri hingga saat ini sudah menyentuh diangka 74 % lebih. Namun demikian, Pemerintah Kabupaten Wonogiri terus menggenjot pelaksanaan vaksiansi diseluruh pelosok Kabupaten.

Jum'at(8/10), seperti yang dilaksanakan di Kecamatan Batuwarno, warga masayarakat Desa Tegiri dan Sumberagung melaksanakan vaksinasi, yang dilaksanakan di Balai Desa setempat dengan mendapatkan pendampingan dari anggota Koramil 06/Batuwarno.

Adapun petugas vaksinator dari tenaga kesehatan Pusklesmas Batuwarno dengan memberikan suntikan vaksin jenis Sinovac tahap I.

Danramil Kapten Inf Budi Raharja saat melaksanakan pemantauan langsung ditempat menyampaikan, Koramil 06/Batuwarno senantiasa mendukung segala bentuk dan upaya program pemerintah dalam melawan pandemi Covid-19, diantaranya adalah program Vaksinasi kepada masyarakat.

Hal tersebut terbukti dengan peran serta Babinsa dalam mendampingi warga binaan di wilayah masing-masing.

Danramil menjelaskan, bahwa kegiatan pendampingan vaksinasi Covid-19 adalah wujud dukungan TNI untuk turut mensukseskan program pemerintah sebagai upaya melawan pandemic, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->