Skip to main content

Wujud Sinergisitas Dengan Seluruh Komponen Masyarakat, MWC NU Dan Ponpes Gani Tirtoasri Datangi Makoramil Tirtomoyo Bawa Tumpeng Berikan Ucapan HUT TNI Ke-76



Wonogiri – Kebersamaan dan sinergisitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Koramil 07/Tirtomoyo dengan seluruh komponen masyarakat yang ada, terlihat saat perayaan HUT TNI ke-76.

Rombongan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Tirtomoyo yang dipimpin oleh Syahrul Mukharam, bersama dengan Rooyani yang menjabat sebagai Kepsek MA Gani Tirtoasri Cangkring sekaligus Pengasuh Ponpes Gani Tirtoasri, dengan membawa nasi tumpeng mendatangi Makoramil 07/Tirtomoyo, Jum'at(8/10).

Kedatangan rombongan tersebut disambut langsung oleh Danramil 07/Tirtomoyo Kapten Cba Suparna beserta seluruh anggota Koramil.

Danramil mengapresiasi kehadiran dan ucapan selamat yang disampaikan oleh MWC NU Kecamatan Tirtomoyo dan Ponpes Gani Tirtoasri. Menanggapi hal itu, Danramil menyampaikan harapan agar silaturahmi selama ini yang sudah terjalin dengan sangat baik bisa terus ditingkatkan.

" Warga NU dan Ponpes adalah bagian dari mitra TNI Koramil Tirtomoyo, yang selalu mendukung tugas aparat dalam menjaga kondusifitas wilayah, inilah wujud sinergisitas dan kemanunggalan TNI dengan seluruh komponen masyakat ", ucapnya.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut, Rooyani memimpin do'a agar seluruh anggota TNI selalu mendapatkan perlindungan dan diberikan keselamatan, serta kesuksesan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemberian ucapan HUT TNI dari seluruh rombongan kepada seluruh anggota Koramil 07/Tirtomoyo. Syukuran perayaan HUT TNI ke-76 yang digelar secara sederhana dengan tetap menerapkan protocol kesehatan serta diisi dengan jalinan silahturami, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->