Skip to main content

Jum’at Bersih, Koramil Dan Polsek Nguntoronadi Resik-Resik Masjid


Wonogiri – Pererat tali silaturahmi dan jalin kerjasama yang baik dengan warga masyarakat, anggota Koramil 04/Nguntoronadi dan Polsek Nguntoronadi bersama dengan warga masyarakat Desa Ngadiroyo, melaksanakan Jum'at bersih, Jum'at(29/10).

Anggota Koramil yang dipimpin Sertu Sutarto beserta Kapolsek AKP Aman Margono dan anggota Polsek, bersama Takmir Masjid Umar Jam Zaini dan Remaja Masjid Nurul Islam, tampak membersihkan lingkungan sekitar Masjid.

Sertu Sutarto mengatakan, sasaran yang menjadi target Jum'at bersih adalah membersihkan area Masjid dari rumput liar, mengepel dan membersihkan kamar mandi serta tempat Wudlu.

" Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat terutama di tempat ibadah di lingkungan Masjid Nurul Islam yang berada di Desa Ngadiroyo dan terciptanya kenyamanan saat menjalankan Ibadah ", ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas TNI Polri dan masyarakat.

" Ini merupakan bentuk kebersamaan antara aparat dan warga masyarakat, Karya bhakti hari Jum'at bersih ini adalah untuk mempererat hubungan antara jajaran aparat dengan seluruh elemen masyarakat, sehingga terjalin kerjasama yang baik ", tuturnya.

Dirinya berharap melalui kegiatan in,i dapat tercipta Sinergitas dan keakraban antara TNI - Polri dalam menjalankan tugas sebagai pengayom Masyarakat, dalam hubungan sosial kemasyarakatan dengan tidak mengindahkan protokol kesehatan penanganan Covid 19, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->