Skip to main content

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kompak Dampingi Vaksinasi Warga Jatisrono


Wonogiri – Anggota Koramil 14/Jatisrono Serka Eko Rajianto bersama rekan Babinsa lainnya dan anggota Polsek Jatisrono, melaksanakan monitoring dan pendampingan pemberian Vaksin Sinovac yang dilaksanakan oleh petugas Kesehatan Puskesmas Jatisrono bagi warga masyarakat, Jum'at(29/10).

Kegiatan yang berlangsung di Pendopo Kecamatan tersebut, diikuti sebanyak 1.344 Orang yang turut dihadiri oleh Camat Jatisrono Suradi, Kepala UPTD Puskesmas Jatisrono I dr. Hambiyoko.

Dalam pelaksanaan pelayanan agar berjalan lancar, Babinsa Koramil 14/Jatisrono dan Bhabinkamtibmas memberikan pendampingan, serta menghimbau agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan, hal ini untuk mencegah terjadinya penularan virus Covid-19.

Serka Eko mengatakan, Walau sudah mendapatkan suntikan vaksin, bukan berarti kita aman dari virus corona. Namun setidaknya imunitas tubuh kita sudah kuat terhadap serangan virus tersebut.

Dirinya menambahkan, sebagai seorang Babinsa yang mempunyai tanggung jawab wilayah binaan, maka harus selalu siap apabila tenaganya dibutuhkan demi kelancaran kegiatan dan mendukung setiap program pemerintah, termasuk percepatan vaksinasi Covid-19, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->