Skip to main content

Kolaborasi TNI-Polri Puhpelem Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi



Wonogiri – Anggota TNI-Polri Kabupaten Wonogiri selalu kompak dalam membantu pemerintah daerah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dengan melaksanakan berbagai kegiatan yang dilakukan bersama-sama.

Sinergisitas yang terjalin sampai dengan tingkat Koramil dan Polsek jajaran, seperti yang terlihat Antara anggota Koramil 24/Puhpelem dan anggota Polsek Puhpelem dengan selalu bersama-sama melaksanakan pendampingan dalam setiap kegiatan vaksinasi.

Rabu(5/10), Bertempat di Pendopo Kecamatan Puhpelem, tenaga kesehatan dari Puskesmas Puhpelem memberikan suntikan vaksin jenis Sinovac bagi masyarakat, baik dosis 1 maupun dosisi 2 kepada 226 warga.

Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono mengatakan, Pihaknya selalu mendukung pelaksanaan vaksinasi, dengan turut menerjunkan anggota Babinsanya yang akan selalu aktif mendampingi pemberian vaksin dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai, juga melaporkan hasilnya sebagai pertanggung jawaban di lapangan, sehingga akan diketahui sejauh mana pelaksanaan vaksin dan mekanisme pelaksanaan Vaksinasi tersebut.

Kehadiran Tiga Pilar dalam setiap pelaksanaan vaksin, menurut Danramil karena koordinasi dan komunikasi yang terjalin selama ini sangat baik, guna mensukseskan program pemerintah, dalam upaya bersama penanganan wabah Virus Corona.

"Kita berharap pandemi ini sesegera mungkin cepat selesai, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitas seperti sebelum ada pandemi, ekonomi masyarakat dan negara kembali normal ", ujar Danramil.(Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->