Skip to main content

Koramil 13/Pracimantoro Berikan Pendampingan Pelaksanaan Vaksinasi



Wonogiri – Pemerintah Kabupaten Wonogiri masih terus memfokuskan kegiatan percepatan penanganan Covid-19 dengan semakin gencar melaksanakan vaksinasi guna mencapai target yang sudah ditentukan.

Rabu(6/10), Seperti yang dilaksanakan di Kecamatan Pracimantoro, sebanyak 846 warga masyarakat terlihat secara bergantian mendatangi Pendopo Kecamatan, guna mendapatkan suntikan vaksin covid-19 jenis Sinovac oleh tnaga kesehatan dari UPTD Puskesmas Pracimantoro 1 dan Puskesmas Pracimantoro 2.

Turut mendampingi dalam kegiatan vaksinasi diantaranya, Kepala UPTD Puskesmas Pracimantoro I dr.Cahyo Indriyanto, Kepala UPTD Puskesmas 2 dr. Satyawati Prawirohardjo, anggota Koramil 13/Pracimantoro Serda Agus winarno, Kapolsek Pracimantoro AKP Setiyono.

Danramil 13/Pracimantoro Kapten Inf Handriya ditempat terpisah mengatakan, pihaknya akan terus mendukung program percepatan vaksinasi guna terciptanya kekebalan kelompok untuk memutus penyebaran Covid-19.

Dirinya berharap, bagi warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi, untuk segera mendaftarkan diri ke Kelurahan/Desa sesuai domisili, yang kemudian menunggu konfirmasi selanjutnya untuk melakukan vaksinasi ditempat dan jadwal yang telah ditetapkan.

Dan bagi yang sudah mendapatkan vaksinasi, Danramil juga meminta agar tetap menerapkan protocol kesehatan utamnya selalu memakai masker saat beraktifitas diluar rumah, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->