Skip to main content

Maksimalkan Percepatan Vaksinasi Babinsa Koramil 22/Wonosari Rapat Kordinasi Dengan Pemerintah Desa

 


Klaten | Serda Agus Triyono Koramil 22/Wonosari Kodim 0723 Klaten  Menghadiri Rapat Koordinasi Percepatan Pencapaian Vaksin Desa bentangan di Gedung  PKK Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(1/10/2021)


Turut Hadir dalam acara tersebut diantaranya Kades Samiyono, Babinsa  Serda Agus Triono, Bhabinkamtibmas Bripka Lestariono, RT /RW Desa Bentangan, Bidan Desa Heny, Kader gizi ds Bentangan,Jumlah yang Hadir  30 orang.

 

Serda Agus Triyono Babinsa Desa Bentangan menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini dengan kesepakatan yang dihasilkan dari rapat tersebut, semua unsur akan terlibat aktif dalam percepatan vaksinasi covid-19 bagi masyarakat rentan terhadap penularan covid-19 dari mulai umur 12 tahun keatas yang belum melaksanakan vaksin tahap 1 dan tahap 2.

 

Antisipasi harus dilakukan mengingat situasi sekarang ini masih dalam wabah Pandemi, segala hal perlu dipersiapkan untuk mengantisipasi hal hal terburuk yang mungkin saja terjadi, termasuk lonjakan Covid-19 akibat kurang disiplinnya masyarakat untuk mematuhi anjuran Pemerintah dan Prokes, terangnya.

 

Upaya Pemerintah dalam percepatan dan pelaksanaan Vaksinasi terus digencarkan, Babinsa dalam Rapat Koordinasi ini mengatakan bahwa pelaksanaan Vaksinasi yang di laksanakan selama ini sudah berjalan baik, meskipun ada yang belum di vaksin dengan berbagai sedikit kendala.

 

Babinsa mengajak masyarakat secara kesadaran masyarakat tentang betapa penting nya melaksanakan Vaksinasi demi terselamatkan dari ganasnya Covid – 19.

 

"Sasaran warga sebagian belum ada yang di vaksinasi dan beragam alasan salah satunya saat di undang datang melaksanakan vaksinasi belum bisa hadir, diharapkan Kerjasama Ketua RT/RW agar ikut mendata warga yang belum vaksin dari rumah ke rumah (Dor To Dor) guna mensukseskan program pemerintah tentang Percepatan Vaksinasi Ini,"Pungkas Serda Agus Triyono.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->