Skip to main content

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Pantau Vaksinasi Covid-19 Untuk Siswa Siswi SMP

 


Klaten | Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pedan memantau pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 bertempat di sekolah SMP N 2 Pedan, Desa Troketon, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. Jum'at ( 01/10/2021 )

 

Pada kesempatan tersebut, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas memantau langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 Covid-19 Siswa/Siswi SMP. Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

 

Sertu Hendri Rustanto mengatakan, pemberian Vaksin ini merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dan mempercepat program vaksinasi.

 

 "Khusus pelaksanaan vaksinasi bagi Siswa/Siswi SMP kami berharap akan lebih mempercepat penanganan Covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Pedan. Karena para remaja dengan mobilitas yang tinggi juga beresiko dalam penyebaran Covid-19. Oleh karenanya diperlukan percepatan vaksinasi bagi Siswa/Siswi SMP," terang Sertu Hendri

 

"Pelibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD khusunya Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten terhadap kemanusiaan, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir," ungkap  Sertu Hendri. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->