Skip to main content

Peringati Hari Kesaktian Pancasila Muspika Wonosari Serahkan Bantuan Ke HIPMI Dan Ponpes

 


Klaten | Pelda Agus Subagyo mewakili Danramil Beserta Sertu Wahyu Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Melaksakan Kegiatan Pendampingan Penyerahan mobil Pelayanan umat dari Camat kepada kepada ketua HIPMI dan Sembako di Pondok Pesantren Nurul Istiqal Desa Pandanan dan Pondok Pesantren Ata Awun Desa Jelobo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(1/10/2021)

 

Untuk penyerahan Sembako dari Koramil 22 Wonosari kepondok pesantren Nurul Istiqal diterima oleh ketua pondok pesantren  H. Sunarto dan pondok pesantren Ata Awun diterima oleh Suharno.

 

Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut diantaranya sebagai berikut Camat Wonosari M. Nurochid, Kepala KUA Agus Krisnadi, Kepala Puskesmas 2 Wonosari Dr. Banu,Polsek Wonosari Iptu Sunarto, Koramil 22 Wonosari Pelda Agus Subagyo, Ketua Pondok Pesantren Nurul Istiqal H. Sunarto,Babinsa Sertu Wahyu H

 

Dalam Kesempatan tersebut Pelda Agus Subagyo Mewakili Danramil 22 Wonosari Menyampaikan Semoga Bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi santri santri di Ponpes tersebut, kegiatan ini merupakan rangkaian daripada memperingati Hari Kesaktian Pancasila,dengan momen ini semoga kita selalu mengenang jasa-jasa para pahlawan,jangan sampai kita melupakan sejarah.

 

Negara yang kuat adalah negara yang tidak melupakan sejarah,dengan demikian harapannya Persatuan dan Kesatuan tetap terjaga demi Tegaknya NKRI ,"Ungkap Pelda Agus Subagyo.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->