Skip to main content

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Melaksanakan Pendampingan Penyaluran BLT-DD

 


Klaten | Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Serda Joko Purnomo melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 11 tahun 2021 bertempat di Kantor Desa Jetiswetan, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. Kamis ( 18/11/2021 )

 

Pembagian BLT-DD kepada masyarakat penerima manfaat yang berhak menerima sebanyak 46 KK dalam bentuk uang tunai dengan nominal per KK sebesar Rp 300.000 ( tiga ratus ribu rupiah ). Dalam kegiatan tersebut Serda Joko Purnomo selaku Babinsa tidak lupa menghimbau kepada warga masyarakat untuk terus meningkatkan kedisiplinan menjalankan protokol Kesehatan agar terhindari dari penularan Virus Corona. Ucap Serda Joko Purnomo

 

" Saya berharap kepada masyarakat penerima BLT-DD ini agar dapat di pergunakan sebaik-baiknya ".

 

Pada prinsipnya, apapun bentuk bantuan yang diberikan oleh pemerintah wajib kita syukuri dan kita pergunakan sebaik-baiknya, dan inilah bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat. Pungkasnya(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->