Skip to main content

Pembentukan Paguyuban Kerukunan Umat Beragama Bersama Babinsa Karangnongko

Klaten | Ciptakan keharmonisan dalam kerukunan umat beragama, Bintara pembina desa Koramil 11/Karangnongko Kodim 0723/Klaten Koptu Suparno menghadiri pembentukan pengurus paguyuban kerukunan umat beragama, (18/11) yang digelar oleh pemerintahan desa Blimbing bertempat di gedung serbaguna desa blimbing.

 

Nampak dalam gelaran tersebut diantaranya kepala desa Blimbing, Babinsa Koptu Suparno ,Aiptu Handoyo Babinkamtibnas,bpk Yosep ngatijo pengurus dari kecamatan karangnongko serta perwakilan dari masing"umat beragama.

 

Saat dikonfirmasi, kepada media kepala desa menyampaikan ditengah situasi yang berkembang saat ini, kerukunan antar umat beragama banyak diterpa oleh isu-isu yang tidak benar oleh karena itu untuk mencegah dan menghindari hal tersebut pemerintahan desa Blimbing menggelar pembentukan pengurus paguyuban kerukunan umat beragama.

 

Kades juga mengungkapkan dengan adanya kepengurusan ini akan dapat lebih merekatkan jalinan silaturahmi antar umat beragama yang ada di desa Blimbing karangnongko.

 

Hal tersebut juga diungkapkan salah satu Babinsa'Koptu Suparno, "dengan adanya kepengurusan paguyuban kerukunan umat beragama akan dapat mewujudkan kebersamaan dalam bingkai jalinan tali silaturahmi", ungkapnya

 

tujuan pembentukan pengurus yang digelar agar setiap komponen warga masyarakat yang ada di kecamatan Karangnongko dapat menjaga dan memelihara kerukunan antar umat beragama dalam menciptakan dan meningkatkan jalinan tali silaturahmi yang terbungkus dalam kebhinekaan.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->