Skip to main content

Danramil 16/Jatiroto : Walaupun Sudah Divaksin, Harus Tetap Disiplin Terapkan Protkes



Wonogiri – Pelaksanaan kegiatan pendampingan Vaksinasi di Kecamatan Jatiroto kembali dilakukan oleh anggota Babinsa Koramil 16/Jatiroto bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Jatiroto, Kamis(25/11).

Kali ini kegiatan vaksinasi dosis pertama dan kedua dengan sasaran Masyarakat Umum, Lansia dan Remaja/Pelajar, yang dilaksanakan di Balai Desa Jatirejo.

Danramil Kapten Inf Eko Budi Santoso menyampaikan, hari ini anggota Koramil 16/Jatiroto  melaksanakan kegiatan pendampingan vaksinasi yang dilakukan oleh tenaga kesehatan Puskesmas Jatiroto.

" Kegiatan tersebut sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri yang bekerja sama dengan Puskesmas dan sebagai bentuk dukungan kita untuk mensukseskan program vaksinasi ", ucapnya.

Dirinya menambahkan, meski vaksinasi sudah berjalan, namun protokol kesehatan yang harus tetap dipatuhi oleh masyarakat. Dirinya menilai, vaksin sifatnya meningkatkan imun tubuh terhadap virus untuk itu harus dibarengi dengan disiplin penerapan protkes, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->