Skip to main content

Patroli Protkes, Babinsa Koramil 04/Nguntoronadi Ajak Warga Disiplin Memakai Masker



Wonogiri – Anggota Koramil 04/Nguntoronadi secara rutin melaksanakan patroli pendisiplinan Protokol Kesehatan dan bagi-bagi masker kepada warga dibeberapa tempat keramaian seperti pasar dan kios, di Wilayah Kecamatan Nguntoornadi, Kamis(25/11).

Anggota Babinsa selain memberikan himbauan protkes, juga tampak membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker, maupun untuk memberikan persediaan masker bagi warga.

Babinsa Serma Memed menjelaskan, bahwa kegiatan Patroli Dialogis bertujuan untuk mengingatkan masyarakat dengan memberikan himbauan dan ajakan untuk selalu waspada terhadap virus Corona dengan selalu menerapkan Protkes.

" Tetap memberikan himbauan dan arahan kepada warga, tentang pentingnya penggunaan masker dimasa pandemi Covid-19, serta mentaati peraruran Protokol Kesehatan demi memutus rantai penularan Covid- 19 ", ucapnya.

Danramil Kapten Inf Budi Utama ditempat terpiah berharap, dengan selalu melaksanakan patroli, kedisiplinan warga akan penerapan protkes semakin meningkat, sehingga pandemic Covid-19 akan secepatnya berakhir, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->