Skip to main content

Kodim Sragen - Anggota Koramil Sambungmacan Door to door Dampingi Vaksinasi Lansia

Kodim Sragen - Anggota Koramil Sambungmacan Door to door Dampingi Vaksinasi Lansia 



Pemerintah saat ini gencar melakukan vaksinasi bagi para lansia di seluruh Indonesia. Bahkan, aparat TNI-Polri pun diminta untuk mengawal berjalannya vaksinasi. Hal itu dilakukan untuk mempercepat capaian herd immunity serta upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Petugas Puskesmas dengan didampingi anggota Koramil-09/Sambungmacan Kodim 0725/Sragen Serma Jumiran melaksanaan vaksinasi yang dilakukan secara door to door di wilayah Kec. Sambungmacan, Kamis ( 11/11/2021 ).

Serma Jumiran mengatakan, pelaksanaan vaksinasi secara doo to door ini mendapat sambutan baik dari masyarakat, dengan cara seperti ini masyarakat merasa dimudahkan dalam mendapatkan vaksin.

"Sambutan masyarakat terkait pelaksanaan vaksinasi ini patut diapresiasi dan menjadi contoh agar masyarakat tidak takut lagi untuk divaksin,"katanya.

" Meski vaksinasi sudah berjalan, namun protokol kesehatan yang harus tetap dipatuhi oleh masyarakat. Dirinya menilai, vaksin bukan suatu jaminan jika seseorang bisa terbebas dari serangan pandemi Covid-19 " ujar Serma Jumiran. 

"Tidak boleh serta-merta. Protokol kesehatan tetap dipatuhi. Vaksin hanya sebagai penguat imun tubuh," pungkasnya.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->