Skip to main content

Kodim Sragen - Dukung dan Wujudkan Kualitas Keluarga Unggul, Babinsa Komsos Dengan Petugas KB

Dukung dan Wujudkan Kualitas Keluarga Unggul, Babinsa Komsos Dengan Petugas  KB 



Kamis, 11 November 2021 Pukul 09.00 Wib s.d selesai Serma Edy Susilo Babinsa Sepat melaksanakan Giat Komsos dengan Ibu Fauziah petugas KB Kecamatan Masaran di Kampung KB dk. Wonorejo desa Sepat.

Menurut Serma Edy Susilo masalah kependudukan merupakan tanggung jawab bersama seluruh komponen bangsa tidak terkecuali termasuk TNI AD yang memiliki dimensi luas terhadap aspek kehidupan berbangsa dan bernegara. Kegiatan inilah akan berdampak pada meningkatnya ketahanan dan kesejahteraan kualitas keluarga sebagai modal dasar pembangunan maupun ketahanan negara.

Dijelaskan Babinsa Serma Edy Susilo, bahwa program KB yang diselengggarakan ini dilandasi semangat kebersamaan semua pihak dalam rangka memperoleh hasil yang optimal.

"Adapun tujuan dilaksanakannya pelayanan program KB ini adalah, untuk mengurangi dan menekan angka kelahiran serta untuk meningkatkan kesehatan ibu dan anak," jelas Serma Edy Susilo.

Dalam kegiatan Komsos dengan petugas KB tersebut, Babinsa meminta kerjasama dan bersama-sama mengajak warga untuk ikut serta program KB, karena manfaatnya sangat baik untuk masa depan pendidikan anak dan kesehatan ibu.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->