Skip to main content

Kodim Sragen - Babinsa Bantu Pembangunan Talud Jalan, Untuk Mencegah Terjadinya Longsor

Babinsa Bantu Pembangunan Talud Jalan, Untuk Mencegah Terjadinya Longsor



Senin, 8 November 2021 pukul 09.00 Wib Sertu Sunarto Babinsa Mojodoyong Koramil 05/Kedawung Kodim 0725/Sragen melaksanakan Karya Bakti bersama masyarakat di dukuh Mojodoyong Rt 07 Desa Mojodoyong Kecamatan Kedawung

Karya bakti Pembuatan talud jalan di dukuh Mojodoyong ini sumberdana dari swadaya masyarakat dan dikerjakakan oleh masyarakat mojodoyong secara bergantian sesuai jadwal yang telah di susun warga.

Satu hal lagi dengan pembangunan talud jalan desa dan jalan pertanian agar jalan tidak mudah longsor. Diharapkan juga pembangunan talud jalan poros desa akan memperkokoh konstruksi jalan sehingga kualitas jalan selalu terjaga dan tidak cepat rusak.

Sertu Sunarto juga berharap setelah adanya pembangunan talud tersebut bisa manfaat untuk masyarakat pengguna jalan dan kedepanya bisa meningkatkan ekonomi warga masyarakat. Khususnya warga desa Mojodoyong, dengan dampak peningkatan ekonomi yang lebih baik tanpa ada kendala jalan rusak/ambrol.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->