Skip to main content

Patroli Malam Koramil Dan Polsek Jatipurno Berikan Himbauan Protkes


Wonogiri – Tidak ada kata mundur untuk terus menyadarkan masyarakat khususnya di Kecamatan Jatipurno, untuk berdisiplin mematuhi Protkes dalam upaya bersama mencegah kembali terjadinya lonjakan kasus Covid-19.

Anggota TNI-Polri Koramil 15/Jatipurno dan Polsek Jatipurno bersinergi, dengan bersama-sama melaksanakan patroli penegakan disiplin protocol kesehatan, kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Jatipurno, Minggu(7/11) Malam.

Patroli gabungan tersebut, dilaksanakan untuk memberikan himbauan kepada warga agar tetap waspada dan tidak kendor menerapkan protocol kesehatan, yang disampaikan secara persuasive, dengan harapan warga dapat mematuhi himbauan dari pemerintah tersebut.

Terpisah Danramil Kapten Inf Jiman mengatakan bahwa, kegiatan pendisiplinan protkes terus dilaksanakan, baik secara bersama-sama dengan instansi terkait maupun oleh anggota Koramil 15/Jatipurno.

Dikatakannya, walaupun capaian vaksinasi secara umum di Kabupaten Wonogiri sudah menyentuh 90.09% dan penurunan pasien positif covid-19 terus menunjukkan tren positif, namun warga diharapkan tidak lengah dan tetap waspada sampai pandemi benar-benar berakhir, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->