Skip to main content

Kodim Sragen - Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Lingkungan 




Babinsa Desa Purworejo Koramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen Pelda Rusyanto melaksanakan  karya bakti dengan masyarakat dk kobar RT 04 Ds Purworejo melaksanakan pembersihan parit dan pembersihan rumput liar sepanjang jalan agar di musim hujan ini semua kelihatan rapi dan bersih guna kelancaran air hujan tidak menggenang di jalan, Selasa ( 23/11/2021 ).

Pelda Rusyanto mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Desa Purworejo. 

"Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi parit dan bahu jalan yang ada di desa Purworejo semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor," jelasnya.

Lebih lanjut, Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya,Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat," pungkasnya. 

Sementara itu, Bp. Pardi ( 47 ) kepada Babinsa karena kegiatan karya bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif Babinsa sehingga parit dan bahu jalan terlihat bersih dan rapi,dan saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan ini merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin guyub rukun seperti yang kita harapkan," ungkapnya


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->