Skip to main content

Kodim Sragen - Babinsa Karangpelem Ingatkan Warga Agar Cegah Perkembangan Nyamuk di Saat Musim Penghujan

Babinsa Karangpelem  Ingatkan Warga Agar Cegah Perkembangan Nyamuk di Saat Musim Penghujan



Selasa, 23 November 2021 pukul 08.00 Wib s.d Selesai, Serma Sular Wiyono Babinsa  Desa Karangpelem Koramil 05/Kedawung Kodim 0725/Sragen melaksanakan Komsos di rumah Bpk Suyitno dk Jambean Rt 16 Desa Karangpelem, Kec Kedawung.

Adapun hal-hal yang disampaikan dalam komunikasi sosial tsb Babinsa menghimbau kepada warga supaya tetap menjaga kesehatan dan Peduli terhadap lingkungan, Karena sekarang musim penghujan, maka dari itu marilah kita harus Menjaga saluran air agar tidak mampat atau tersumbat dan membuanglah sampah pada tempatnya, hal itu untuk mencegah terjadinya banjir ataupun berkembangannya nyamuk di lingkungan kita.

"Disaat sedang musim penghujan diharap warga agar selalu waspada terhadap banjir, longsor dan Selalu rajin membersihkan penampungan air agar dapat Antispasi perkembangbiakan nyamuk di saat musim penghujan," terang Serma Sular. 

Selain itu Serma Sular menekankan pada warga apabila beraktifitas diluar rumah agar dapat mengenakan Masker, diharap ditengah pandemi Covid-19 ini warga agar selalu untuk mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 5 M yang telah diterapkan oleh pemerintah. 


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->