Skip to main content

Kodim Sragen - Babinsa Karangpelem Komsos Dengan Pengelola Tanaman Hias

Babinsa Karangpelem Komsos Dengan Pengelola Tanaman Hias



Demi meningkatkan keamanan Babinsa Serma Sular Wiyono Babinsa Karangpelem Koramil 05/Kedawung Kodim 0725/Sragen melaksanakan komsos bersama bersama bapak Sugi penjual tanaman hias dk Jatirejo Rt 07 Desa Karangpelem, Kecamatan Kedawung, Selasa ( 16/11/2021 ).

Komunikasi Sosial ini diharapkan menambah dan meningkatkan jalinan komunikasi dan silaturahmi yang harus ditingkatkan oleh seorang Babinsa agar dengan mudah mendapatkan informasi yang akurat dari siapapun warga binaan tak terkecuali kepada penjual tanaman hias.

Serma Sular menyampaikan, lingkungan penjual tanaman hias milik Bp. Sugi dijadikan sarana komsos dengan jaring-jaring yang telah di bina selama ini, karena tempat tersebut banyak di datangi oleh para konsumen atau pembeli, sehingga sangat memudahkan seorang Babinsa mendapatkan informasi ataupun perkembangan situasi yang akurat.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->