Skip to main content

Kodim Sragen - Dukung PPKM Level 2, Koramil Karangmalang Gencar Bagikan Masker dan IngatkanProkes 5M

Dukung PPKM Level 2, Koramil Karangmalang Gencar Bagikan Masker dan IngatkanProkes 5M




Koramil-02/Karangmalang Kodim 0725/Sragen gencar melaksanakan Patroli Pemantauan wilayah dan penegakan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 di wilayah kecamatan karangmalang, Selasa ( 16/11/2021 ).

Serma Budi Santoso Anggota Koramil-02/Karangmalang mengatakan operasi Yustisi dilakukan untuk mendukung PPKM Level 2 guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan sosialisasi kepada masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat dan membagikan masker gratis.

" Kita harapkan kepatuhan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dan juga ketentuan dalam PPKM Level 2 guna menekan laju pertambahan kasus positif Covid-19 di kabupaten Sragen " jelasnya.

Hasil kegiatan operasi Yustisi masih ditemukan masyarakat yang tidak memakai masker kemudian diberikan teguran oleh petugas dan diberi masker gratis. 




Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->