Skip to main content

Kodim Sragen - Hadiri Sarasehan FKPSS, Ini Pesan Serma Sumantep

Hadiri Sarasehan FKPSS, Ini Pesan Serma Sumantep



Senin, 15 November 2021 pukul 11.20 WIB s/d 12.25 Wib  bertempat di Aula Kec. Kalijambe, Kab.Sragen dilaksanakan kegiatan Sarasehan Antisipasi Kerawanan Konflik Forum Komunikasi Pencak Silat Sragen (FKPSS) Kab. Sragen dengan Muspika Kalijambe, Kepala Desa se Ds. Kalijambe dan FKPSS Kec. Kalijambe, Kab.Sragen dengan tema "Rukun Agawe Santoso Crah Agawe Bubrah Bebarengan Mbangun Sukowati" dan dihadiri ± 25 orang.

Hadir dalam kegiatan Okho Eko W, STTP (Kabid Kewaspadaan Nasional dan penanggulangan Konflik Kesbangpol Kab. Sragen), Suparmin (Sekcam Kalijambe), Serma Sumantep Darsono (mewakili Danramil 18/Kalijambe), Agus Heru Santoso SH (Ketua FKPSS Kab. Sragen), Bambang Triyono (Ketua FKPSS Kec. Kalijambe) beserta pengurusnya dan Kepala Desa Se Kec. Kalijambe.

Tak lupa, Serma sumantep mengingatkan semua pengurus FKPSS yang sudah berikrar agar turut serta menenangkan anggota perguruan silat di tataran bawah demi menghindari potensi gesekan. Dengan komunikasi yang baik antarpengurus perguruan silat, Sumantep yakin tidak lagi ada lagi konflik atau perselisihan yang bisa mengganggu kenyamanan dan ketenteraman bersama.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->