Skip to main content

Kodim Sragen - Jalin Silahturahmi Babinsa Ngarum Hadiri Pertemuan Rutin Linmas

Jalin Silahturahmi Babinsa Ngarum  Hadiri Pertemuan Rutin Linmas 



Sebagai upaya peningkatan peran serta satuan perlindungan masyarakat (LINMAS), Babinsa Ngarum Serma Suprapto menghadiri pertemuan rutin anggota Linmas bertempat di Rumah Bp Jaiman ( anggota Linmas ) alamat Dk. Kedungdowo RT 10, Ds. Ngarum, Kec. Ngrampal, Kab. Sragen, Selasa ( 16/11/2021 ).

Hadir dalam kegiatan tersebut Serma Suprapto ( Babinsa Ngarum ), Bripka Ambar Woko ( Babinkamtibmas Desa Ngarum ), Supardi Danton Linmas Ngarum, Anggota Linmas Desa Ngarum.

Dalam acara ini Supardi selaku Danton Linmas mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas atas, peran serta bimbingannya kepada Linmas. Sehingga seluruh anggota Linmas mempunyai jiwa dan mental yang tangguh sebagai Pelindung masyarakat. Supardi juga berharap linmas dalam tugas agar lebih aktif merespon keadaan dan ancaman lingkungan di wilayahnya masing-masing.

"Semoga dengan adanya pembinaan dan pertemuan rutin ini, LINMAS Desa Ngarum semakin semangat dalam menjalankan tugas-tugasnya di masyarakat dan mampu menciptakan keseimbangan dalam menjaga ketertiban dan keamanan, khususnya di wilayah Ngarum", pungkasnya.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->