Skip to main content

Kodim Sragen - Cara Babinsa Koramil Sepaku Komsos dengan Peternak Sapi

Cara Babinsa Koramil Sepaku Komsos dengan Peternak Sapi



Bintara pembinsa Desa atau Babinsa Serma Rochmad Babinsa Desa Celep Koramil 05/Kedawung dan Babinkamtibmas melaksanakan komsos bersama Peternak Sapi dukuh Celep desa Celep Kec Kedawung, Selasa ( 09/11/2021 ).

Serma Rochmad mengatakan bahwa pendampingan ini dimaksudkan agar peternak sapi bertambah semangat dan dapat mengeluarkan semua keluhan tentang kebutuhan para peternak Sapi sehingga sapi ternak dapat dipelihara dengan baik dan sehat.

"Adapun sumber makanan ternak sapi masih diperoleh secara tradisional yaitu dengan cara dicarikan rumput atau daun daunan dari jenis tertentu yang diambil dari kebun maupun hutan disekitar desa,"ujarnya.

Babinsa Desa Celep juga mengingatkan kepada Bapak Manto peternak sapi, agar dapat selalu menjaga kebersihan diseputaran lingkungan dikarenakan kandang ternak tersebut dekat dengan area pemukiman tempat tinggal warga, sehingga setiap hari harus dibersihkan dengan harapan agar tidak menimbulkan bau yang dapat mengganggu kenyamanan warga disekitar kandang ternak sapi tersebut.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->